get app
inews
Aa Read Next : Pengurus KONI Bangka Barat Periode 2024-2028 Resmi Dikukuhkan

50 Pelatih Fisik di Babel Kini Sudah Kantongi Sertifikat

Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:28 WIB
header img
Foto bersama usai penutupan kegiatan Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Tingkat Provinsi Kepulauan Babel di Hotel Aksi, Desa Kace, Kabupaten Bangka, Kamis (28/10/2021) pagi. (Reza)

Sementara itu, ditempat yang sama Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pelatihan Pelatih Fisik Level 1 Tingkat Provinsi Babel, Maulai Hadi yang juga merupakan Kasi Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Disparbudkepora Babel mengatakan, kedepan pihaknya juga akan melaksanakan pelatihan pelatih dan juri untuk cabor menembak.

"Insya Allah, bulan depan akan dilaksanakan juga untuk pelatih dan juri menembak, karena di Babel ini baru ada dua orang yang mempunyai sertifikasi, untuk mengikuti pelatihan itu diluar Babel sangat mahal maka dari itu kami didik dan latih pelatih dan juri yang ada di Babel saja," ungkapnya usai penutupan kegiatan Pelatihan Fisik.

Sebanyak 50 peserta pelatih fisik dari berbagai cabor dan pengajar olahraga yang mewakili Kabupaten/Kota mengikuti kegiatan ini, dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat pelatih fisik yang diserahkan langsung oleh pihak panitia diakhir acara kegiatan, dan dilanjutkan dengan foto bersama. (rz)

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut