get app
inews
Aa Read Next : Barcelona Juara Liga Spanyol Musim 2022/2023, usai Mengalahkan Espanyol 4-2  

Barcelona Pecat Ronald Koeman, Ini 5 Kandidat Pelatih Baru, Nomor 1 Berpeluang Besar

Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:01 WIB
header img
Ronald Koeman Dipecat Barcelona. (Foto: FC Barcelona)

2. Erik Ten Hag 

Media asal Spanyol, El Nacional, mengatakan Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Hanya saja, pelatih asal Belanda itu baru akan menjabat per musim depan. Bahkan menurut El Nacional, Erik Ten Hag sudah meminta dua pemain untuk dibawa ke Barcelona. Mereka ialah Matthijs de Ligt (Juventus) dan Ryan Gravenberch (Ajax Amsterdam).

1. Xavi Hernandez 

Xavi Hernandez kandidat terkuat sebagai pengganti Ronald Koeman. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, yang menyampaikan hal tersebut. “Belum ada pengumuman untuk pengganti Koeman di Barcelona. Ini akan memakan waktu beberapa jam. 

Sementara itu, negosiasi sedang berlangsung untuk Xavi meninggalkan Al Sadd dan menjadi pelatih Barcelona,” kata Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano. 

Xavi Hernandez sempat 17 tahun (1998-2015) membela tim senior Barcelona. Sejak 2019, Xavi Hernandez pensiun sebagai pemain dan menjadi pelatih klub asal Qatar, Al Sadd. Hanya dalam dua tahun, Xavi Hernandez telah memberikan empat gelar bagi Al Sadd. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut