Logo Network
Network

Warga Muntok Bangka Barat Keluhkan Sulitnya Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg

Rizki Ramadhani
.
Selasa, 19 Juli 2022 | 17:17 WIB
Warga Muntok Bangka Barat Keluhkan Sulitnya Mendapatkan Gas Elpiji 3 Kg
Warga Muntok Kabupaten Bangka Barat mengeluhkan sulitnya mendapatkan gas elpiji 3kg. Foto:lintasbabel.id/Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Warga Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengeluhkan sulitnya mendapatkan gas elpiji 3 kilogram. Jikapun tersedia, harga gas melon itu sudah melambung tinggi. 

"Sekarang gas susah bener ya, mencarinya sudah kemana-mana, sudah dua mingguan ini bang susah kami untuk memasak. Kalaupun ketemu itu harganya mencapai Rp35 ribu," ujar Desi A, warga Kampung Ulu, Kecamatan Muntok, Selasa (19/7/2022). 

Hal serupa dirasakan pula oleh D. Krisdayanti (24). Warga Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok ini mengaku kesulitan memperoleh gas 3 kilogram bahkan dirasakannya sejak sebelum Idul Adha lalu. 

"Sulit mendapatkan gas 3 kilogram, sudah dari sebelum lebaran Idul Adha. Enggak jauh dari rumah kami itu ada pangkalan gas 3 kilo, tapi udah berapa kali ke sana nggak dapet, habis terus kata yang jual," kata D. Krisdayanti. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini