get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Babel Kumpulkan Kades dan Lurah se-Bangka Tengah, Ternyata Ini yang Dibahas

Legal Expo, Konsultasi Hukum Gratis Kanwil Kemenkumham Babel di BTC Pangkalpinang

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:36 WIB
header img
Legal Expo Kanwil Kemenkumham Babel di BTC Kota Pangkalpinang. (Foto: Kanwil Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id -  Permasalahan yang berkaitan dengan hukum, menjadi hal yang tidak bisa dihindari dalam setiap sendi kehidupan warga. Namun, tak banyak yang memahami permasalan hukum ini. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena Kanwil Kemenkumham Babel menggelar Legal Expo, dimana Anda dapat berkonsultasi langsung seputar dunia hukum dengan ahlinya. Pelayanan konsultasi ini sendiri gratis.

Memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melaksanakan kegiatan Pameran Pelayanan (Hukum dan HAM) Publik atau Legal Expo. Kegiatan ini mengangkat tema “Kemenkumham Semakin PASTI, Bangga Melayani Bangsa Mewujudkan Pelayanan Kelas Dunia”. 

Kegiatan Legal Expo ini sendiri, digelar selama 2 hari, mulai 25 hingga 26 Oktober 2021, di Bangka Trade Center (BTC) Kota Pangkalpinang.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kepulauan Babel, Drs. Anas Saeful Anwar, Bc.IP., M.Si, Kadiv Administrasi Itun Wardatul Hamro, Bc.I.P., S.Sos., M.Si., Kadiv YankumHAM Bapak Dulyono, S.H.,M.H. beserta jajaran di DivyankumHAM, Kabid Pelayanan Hukum Adi Riyanto, Kasubid AHU M.Bang Bang, Kasubid KI Marsal Saputra, Kasubid Penyuluhan Hukum dan DIH M. Aryanto, beserta tim panitia, JFT Penyuluh, JFT Perancang, JFU, serta PPNPN di DivyankumHAM Kanwil Kemenkumham Babel, menghadiri acara pembukaan kegiatan HDKD dan Legal Expo dari Kementerian Hukum dan HAM RI ini.

Selanjutnya, tim melakukan pelayanan Publik Hukum dan HAM langsung ke masyarakat yang berkunjung ke stand Pameran Legal Expo Kemenkumham Babel.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut