get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

M. Tamimi Resmi Dilantik Jadi Ketua PWI Bateng, Bupati Algafry Ajak Media Bersinergi

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:25 WIB
header img
Pengurusan PWI Kabupaten Bateng masa bakti 2020-2023, resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Kepulauan Babel, Muhammad Fathurakhman, di Santika Hotel, Pangkalan Baru Kabupaten Bateng, Selasa (24/10/2021). (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak 12 pengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) masa bakti tahun 2020-2023, resmi dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Muhammad Fathurakhman, di Santika Hotel, Pangkalan Baru Kabupaten Bateng, Selasa (24/10/2021). PWI Bateng sendiri, diketuai oleh Muhammad Tamimi.

Dengan mengangkat tema wujudkan wartawan profesional dan berkemajuan, Ketua PWI Bateng, Muhammad Tamimi mengajak para wartawan untuk berkomitmen, dan berada di tengah masyarakat.

"PWI ini menjadi wadah untuk kita semua (wartawan -red) untuk memberi warna dan bersama memajukan daerah (Bangka Tengah- red). Untuk itu kami mengajak kawan-kawan wartawan yang belum terhimpun agar bisa bergabung organisasi ini," ujar Tamimi.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Kepulauan Babel, Muhammad Fathurokhman berharap dengan dilantiknya PWI Bateng bisa menjalankan program yang ada, serta meneruskan program uji kompetensi.

Ia juga mengajak para wartawan untuk saling bersinergi dengan pemerintah daerah, stakeholder terkait, dan menjaga kondusifitas di daerah masing-masing.

"Ini merupakan pelantikan ketiga di Bangka Belitung. Pesan saya bekerjalah yang baik sesuai kode etik, dan jagalah marwah organisasi," tuturnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut