“Kami juga berterima kasih kepada APTIN yang bersedia mengalihkan suplai listriknya pada waktu beban puncak sebagai bentuk kepedulian dan CSR kepada masyarakat, sehingga dampak pemadaman dapat diminimalisir,” ucapnya.
Selama proses pemulihan gangguan, PLN mengupayakan percepatan pemulihan dengan mendatangkan komponen mesin PLTG dari Riau, mendatangkan tenaga ahli dari General Electric, dan melakukan pekerjaan pemulihan nonstop 24 jam.
Dengan demikian, apabila masih terjadi padam di rumah pelanggan maka kemungkinan hal tersebut disebabkan adanya gangguan teknis yang tidak direncanakan dan tidak berkaitan dengan gangguan mesin PLTG yang sebelumnya terjadi.
Informasi lebih lanjut terkait layanan PLN dapat diperoleh melalui Aplikasi PLN Mobile (unduh melalui Playstore dan Appstore), Call Center PLN 123, Website www.pln.co.id, Facebook PLN 123, Twitter @PLN123, Instagram @pln123_official, dan Email [email protected].
Editor : Haryanto