Logo Network
Network

Kartu Prakerja Gelombang 22 Mulai Dibuka Hari Ini, Berikut Cara Mendaftarnya

Muri Setiawan
.
Senin, 25 Oktober 2021 | 17:08 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 22 Mulai Dibuka Hari Ini, Berikut Cara Mendaftarnya
Ilustrasi Kartu Prakerja.

JAKARTA, lintasbabel.id - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22, sudah dibuka pada hari ini, Senin (25/10/2021). 

“Gelombang 22 Kartu Prakerja telah dibuka! Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja,” tulis akun Instagram resmi Prakerja @prakerja.go.id, Jakarta, Senin (25/10/2021). 

Program Kartu Prakerja sendiri, dibuat dengan tujuan untuk mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia, dengan cara memberikan pelatihan secara gratis serta bersertifikat. Karena itu, tidak sedikit orang yang sangat berharap, agar bisa lolos program tersebut. 

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 22 akan dibuka selama beberapa hari. Bagi Anda yang berminat disarankan tidak usah terburu-buru saat mendaftar. 

“Pembukaan gelombang akan berlangsung beberapa hari, jadi tidak perlu buru-buru. Isi data diri dengan benar. Proses seleksi tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama,” tulis manajemen Prakerja. 

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan bagi Anda yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja yang sudah terverifikasi. Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini