get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi Timah Rp300 Triliun, Kejagung Tetapkan 1 Tersangka Baru

Pemprov Babel Usulkan 75 orang untuk kebutuhan CPPPK di Babel

Rabu, 13 Juli 2022 | 16:50 WIB
header img
Pemprov Babel Usulkan 75 orang untuk kebutuhan CPPPK di Babel. (Foto: Ilustrasi).

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengusulkan 75 orang pada penerimaan CPPPK tahun 2022 ini. Pemprov Babel berharap ada penambahan jumlah formasi kepada Kemenpan RB.

Persiapan rekrutmen CPNS dan PPPK sepertinya bisa kamu mulai lakukan dari sekarang. Hal ini menyusul pengumuman yang dilakukan oleh pemerintah terkait kejelasan pembukaan CPNS 2022. 

Tahun ini, pemerintah berencana membuka lowongan sebanyak 1.086.128 untuk formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2022. 

Terkait dengan pengumuman tersebut Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov Babel) tahun ini juga telah mengusulkan kepada Kementerian PAN-RB kebutuhan CPPPK di Babel tahun ini yakni sekitar 75 orang. 

"Pembukaan pendaftaran CPPPK, kita sudah mengusulkan ke kementerian PAN-RB tinggal pembahasan disana," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD), Susanti di Kantornya, Rabu (13/7/2022). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut