get app
inews
Aa Read Next : Kemenkumham Babel Kumpulkan Kades dan Lurah se-Bangka Tengah, Ternyata Ini yang Dibahas

Peringati Hari Dharma Karyadhika, Kanwil KemenkumHAM Babel Gelar Perlombaan Voli Antar UPT

Jum'at, 22 Oktober 2021 | 23:57 WIB
header img
Peringati Hari Dharma Karyadhika, Kanwil KemenkumHAM Babel Gelar Perlombaan Voli Antar UPT. (Foto: Humas Kemenkumham Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Dharma Karyadhika yang jatuh pada tanggal 30 Oktober, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan perlombaan bola voli, antar Unit Pelaksana Teknis yang dilakukan setelah apel pagi rutin, di halaman belakang Kantor Wilayah, Jumat (22/10/2021).

Pertandingan voli tersebut, diikuti oleh Kantor Wilayah, LAPAS Pangkalpinang, LAPAS Sungailiat, LPP Pangkalpinang, BAPAS Pangkalpinang, RUPBASAN Pangkalpinang, LPKA Pangkalpinang dan KANIM Pangkalpinang.

Permainan berlangsung dengan sangat seru dan ketat, karena skor yang diperoleh antar UPT sangat berdekatan dan saling kejar-mengejar. Di sesi pertama didapatkan 4 Satker yang dapat melanjutkan permainan ke babak semifinal, yaitu Kantor Wilayah, LAPAS Pangkalpinang, LPKA Pangkalpinang dan LAPAS Sungailiat.

Sesi kedua dilanjutkan dengan pertandingan babak semifinal antara Kantor Wilayah dengan LAPAS Pangkalpinang. Pertandingan berlangsung dengan meriah, berkat dukungan dari pegawai antar satker. Hingga babak akhir, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh LAPAS Pangkalpinang.

Babak semifinal dilanjutkan dengan pertandingan antara LPKA Pangkalpinang dengan LAPAS Sungailiat. Pertandingan tersebut berlangsung cukup alot, karena kedua tim saling memberikan perlawanan dan sangat bersemangat untuk memenangkan permainan, hingga akhirnya permainan dimenangkan oleh LPKA Pangkalpinang.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut