get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Binomo? Katanya Kantor Pusat Berada di Lautan Lepas, Begini Ulasannya

Ini 5 Trader Terkaya di Indonesia yang Menghasilkan Profit Triliunan

Jum'at, 08 Juli 2022 | 11:05 WIB
header img
Trader kaya raya di Indonesia. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Tidak hanya di luar negeri, di Indonesia juga ada beberapa trader kaya raya dan kisah suksesnya sangat menarik.

Kisah mereka menghasilkan profit triliunan bisa menjadi referensi Anda untuk meraih kesuksesan di dunia investasi maupun trading

Berikut 5 trader terkaya di Indonesia yang dirangkum IDXChannel dari berbagai sumber:

1. Lo Kheng Hong

Lo Kheng Hong merupakan trader terkaya di Indonesia yang seringkali dijuluki sebagai Warren Buffett-nya Indonesia. Ia bahkan berhasil meraih profit hingga Rp2,5 triliun dari trading saham. 

Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Ia telah menerapkan hidup hemat dan sabar selama 17 tahun. Kemampuan dan strateginya yang mumpuni selama bertahun-tahun inilah yang membuatnya mendapatkan profit hingga triliunan rupiah. 

2. Andika Sutoro Putra

Bermodalkan uang hasil berjualan CD suara burung walet, Andika Sutoro Putra berhasil menjadi seorang trader sukses di Indonesia. 

Ia mulai mengenal dunia trading saat berusia 15 tahun. Modal yang ia investasikan bertumbuh pesat menjadi Rp40 miliar ketika usianya menginjak 24 tahun. 

Ia meyakini bahwa keuntungan dari berinvestasi adalah pertumbuhan nilai aset yang dimiliki. Karena hal itulah, ia tidak tergiur dan buru-buru memetik profit saham. Butuh waktu hingga 9 tahun lamanya hingga asetnya bertumbuh signifikan. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut