get app
inews
Aa
Read Next : Kemenkumham Babel Kumpulkan Kades dan Lurah se-Bangka Tengah, Ternyata Ini yang Dibahas

Kumham Peduli, Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang Bagikan 150 Paket Sembako

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:13 WIB
header img
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, membagikan 150 paket sembako kepada warga di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (21/10/2021). (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, membagikan 150 paket sembako kepada warga di Pangkalpinang, Bangka Belitung, Kamis (21/10/2021). 

Bakti sosial dengan tema “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham” dalam rangka perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021.

Giat pembagian sembako dilakukan secara door to door, oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang bersama para pegawai lainnya, dengan sasaran warga yang kurang mampu dari segi ekonomi dan terdampak pandemi Covid-19.

"Saat pandemi Covid-19 ini mereka sangat membutuhkan betul sembako ini, apalagi ibu-ibu yang tidak punya pekerjaan, mereka yang sudah tua yang intinya tepat sasaran bantuan ini kami berikan," kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Darmunansyah.

Ia menuturkan, selain menyasar rumah warga, pihaknya juga memberikan sembako tersebut kepada warga yang sedang menjalani masa karantina di Wisma Haji Bangka Belitung.

"Semoga mereka mendapatkan manfaat dari apa yang kami berikan ini. Karena kita ketahui bersama saat pandemi seperti ini banyak sekali warga yang membutuhkan bantuan," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut