get app
inews
Aa Read Next : Operasi Patuh Menumbing 2023, Tilang Mobile Diberlakukan

Sempat Mengalami Gangguan Server, Kini ETLE Pangkalpinang Sudah Mulai Beroperasi Kembali

Senin, 04 Juli 2022 | 20:51 WIB
header img
Kamera Tilang Elektronik di Pangkalpinang. (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto).

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) di Kota Pangkalpinang beberapa pekan terakhir   sempat mengalami gangguan server,  kini sudah mulai berjalan secara normal. 

"ETLE  di wilayah Bangka Belitung Khususnya diwilayah Pangkalpinang untuk saat ini sudah berjalan norman kembali," kata Kanit 1 Penindakan Pelanggaran Subdit Gakkum,  Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Bangka Belitung, AKP April Yadi Senin (4/7/2022). 

AKP April menambahkan, bahwa server ETLE Kota Pangkalpinang di Korlantas Polri beberapa lalu sempat mengalami gangguan sehingga terkendala pembayaran pajak kendaraan. 

"Sudah kami sampaikan bahwa di server Korlantas itu ETLE di Kota Pangkalpinang sempat mengalami gangguan," jelasnya. 

Ia menginformasikan kepada masyarakat yang sempat terkendala pembayaran pajak diakibatkan ETLE yang terbelokir untuk segera menginformasikan ke posko ETLE agar dapat membayar pajak di kantor samsat masing-masing. 

"Kedepan kami berkomitment untuk menjaga jangan ada kerusakan kembali karena server ini ada di Korlantas dan kami hanya aplikasi dan mudah -mudahan kedepan tetap berjalan sesuai yang dikehendaki," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut