get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

84 Tim Berlaga di Turnamen Bola Voli Bupati Bateng Cup 2021

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:13 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algadry Rahman melakukan servis pertama, menandai dimulainya turnamen Bola Voli Bupati Bateng Cup 2021. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)


Dirinya bersyukur antusias masyarakat untuk mengikuti turnamen ini cukup tinggi. Terbukti setidaknya sebanyak 84 tim yang mendaftar untuk bersaing menjadi yang terbaik.

"Kalau ini open turnamen malah bisa lebih jumlah tim yang mendaftar. Tapi memang jumlah peserta dibatasi, mengingat kondisi pandemi yang masih belum memberikan kesempatan kita untuk menggelar kegiatan seluas-luasnya. Dalam pelaksanaannya juga kita menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua PBVI Kabupaten Bangka Tengah, Erwin mengungkapkan jika dari 84 tim yang berlaga, sebanyak 44 tim putra dan 40 tim putri. 

"Yang mengikuti turnamen ini diikuti 84 tim, yang terdiri dari 44 tim putra dan 40 tim putri. Untuk bonus belum bisa kami sebutkan sekarang, namun akan kami berikan saat final mendatang," ujar Erwin.

Dalam pelaksanaanya sendiri, turnamen ini akan dilangsungkan selama 20 hari dan setiap harinya akan mempertandingkan empat pertandingan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut