Logo Network
Network

84 Tim Berlaga di Turnamen Bola Voli Bupati Bateng Cup 2021

Rachmat Kurniawan
.
Senin, 18 Oktober 2021 | 19:13 WIB
84 Tim Berlaga di Turnamen Bola Voli Bupati Bateng Cup 2021
Bupati Bangka Tengah, Algadry Rahman melakukan servis pertama, menandai dimulainya turnamen Bola Voli Bupati Bateng Cup 2021. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Jaring atlit potensial, Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman, pada Senin (18/10/2021) sore membuka turnamen Voli Bupati Bangka Tengah (Bateng) Cup tahun 2021, di Gedung Serba Guna (GOR) mini Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Setidaknya, terdapat 84 tim ambil bagian dalam turnamen ini. Terdapat 84 tim yang berlaga kali ini.

"Turnamen ini untuk menjaring dan menyeleksi atlit oleh teman-teman Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVI) Kabupaten Bangka Tengah, yang nantinya akan menjadi pemain bola voli Kabupaten Bangka Tengah," ujar Algafry Rahman.

Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi pemerintah, pengurus olahraga dan juga antar atlit serta masyarakat.

"Selain untuk menjaring atlit, turnamen ini juga sebagai wadah silaturahmi. Mudah-mudahan melalui turnamen ini silaturahmi kita berjalan lancar dan komunikasi menjadi semakin baik," ujarnya.

Algafry menambahkan, turnamen ini juga sebagai wadah kampanye kepada masyarakat untuk mencintai olahraga. Dimana olahraga tentunya tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan manusia.

"Kita ingin mengolahragakan jiwa dan raga ini serta mengolahragakan masyarakat," ujar Algafry. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini