get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pergantian Tahun, 30 Personel Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

Berjasa Tangani Covid-19, Tenaga Medis dan Personil Polres Bangka Tengah Terima Penghargaan

Senin, 18 Oktober 2021 | 18:15 WIB
header img
Berjasa Tangani Covid-19, Tenaga Medis dan Personil Polres Bangka Tengah Terima Penghargaan. (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Dianggap berjasa dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah, Kapolres Bangka Tengah AKBP. Moch Risya Mustario memberikan penghargaan kepada sejumlah personilnya, yang telah berdedikasi luar biasa. 

Pemberiaan reward tersebut, merupakan kebijakan pimpinan yang mana anggota yang berprestasi akan diberikan reward, begitu juga sebaliknya yang melakukan pelanggaran maka akan diberikan punishmen (hukuman).

"Selama bekerja di Polres Bangka Tengah, maka kami berikan pengabdian yang terbaik sesuai dengan fungsinya masing-masing, bagi rekan - rekan yang telah menerima reward jangan berpuas diri terus tingkatkan prestasinya, pimpinan kami telah memberikan kebijakan bagi anggota berprestasi dapat mengikuti sekolah yang lebih baik", ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario, S.IK, SH, MH pada Senin (18/10/2021).

Polres Bangka Tengah sendiri, berkomitmen memaksimalkan personilnya untuk terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.

"Kami akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak terkait, untuk melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Diharapkan di akhir tahun 2021 ini sebanyak 80 persen masyarakat dapat tervaksin dan tercipta herd immunity di masyarakat," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut