get app
inews
Aa Read Next : Simpan 34 Paket Sabu Siap Edar Milik Suaminya, IRT di Bangka Selatan Diciduk Polisi

Bupati dan Wabup Basel Sambut Atlet PON Asal Basel Peraih Perunggu di Bandara

Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:20 WIB
header img
Bupati dan Wabup Basel mengalungkan bunga kedatangan kepada Jendi dan Pelatih di Bandara Pangkalpinang. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi dan Pengurus KONI daerah tersebut, menyambut langsung kedatangan Jendi atlet PON XX asal Bangka Selatan, yang berhasil memboyong medali perunggu pada Cabor Biliar. Sambutan dilakukan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, setibanya atlet tersebut, Minggu (17/10/2021)?

Sebelumnya, Saat atlet hendak berangkat ke Papua, Bupati Riza memberikan motivasi dan berjanji akan menyambut langsung atlet asal Bangka Selatan jika berhasil memboyong medali.

Samabutan hangat itu, ditandai dengan mengalunggkan bunga di leher atlet dan pelatih.

Tak hanya itu, Bupati Riza juga langsung menyerahkan bonus berupa uang tunai senilai Rp20 Juta kepada Jendi.

"Ide untuk menyambut langsung ini dari bu Wabup, jadi kami sepakat untuk menyambut langsung dan memberikan bonus yang telah kami janjikan atas jerih payahnya mengharumkan nama daerah di ajang PON XX Papua," katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atlet Bangka Selatan di ajang PON XX Papua 2021.

Senada dikatakan Wabup Debby. Ia berharap akan terus bermunculan atlet berprestasi lainnya di Bangka Selatan yang bisa mengangkat nama daerah di ajang olah raga hingga ketingkat nasional.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut