Logo Network
Network

Dukung Sepeda Lipat PGK, Natta Reza : Ku Bangga kek Sepida ni

Muri Setiawan
.
Jum'at, 15 Oktober 2021 | 17:30 WIB
Dukung Sepeda Lipat PGK, Natta Reza : Ku Bangga kek Sepida ni
Unggahan insta story instagram @natta_reza. (instagram)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Sepeda lipat produksi lokal, PGK mendapat sambutan baik dari seorang musisi. Vocalis Grup vokal Adam Musik, Natta Reza, mengaku bangga dengan kehadiran sepeda lipat PGK

Dalam unggahan insta-storynya, Natta Reza memposting dirinya sedang berpose dengan dikelilingi 3 unit sepeda lipat PGK.

"Ku bangga kek sepida ni," tulis Natta Reza dalam postingan instagramnya @natta_reza, Jumat (15/10/2021).

Di unggahan lainnya, Natta Reza tampak berpose sambil memegangi satu sepeda lipat PGK berwarn hitam.

"Bangga banget sebagai putra daerah kalo ada karya dari daerah sendiri bisa sekeren ini, Aku salah satu orang yang suka banget bersepeda dan sepeda lokal ini gak kalah dengan sepeda lain yang aku punya," tulis Natta selanjutnya.

Natta Reza ketika dihubungi lintasbabel.id, Jumat (15/10/2021) mengatakan, bahwa kehadiran sepeda lipat PGK patut didukung oleh semua pihak. Selain karya anak lokal Kota Pangkalpinang, sepeda PGK juga memiliki kualitas yang baik.

"Pertama, ini produk lokal Bangka khususnya Kota Pangkalpinang. Harus, wajib didukung dan dibeli tentunya. Kedua, dari segi kualitas, aku akui ini ciamik banget, keren tampilannya, enak dipake juga. Ketiga bentuknya itu, beda dari sepeda lipat lainnya, huruf S yang filosofinya Senyum, sesuai dengan tagline Kota Pangkalpinang. Paten lah ini sepeda menurut aku," ujarnya.

Pemilik nama lengkap Reza Pranata ini menyebut, dirinya sudah setahun terakhir mengetahui kalau akan ada sepeda lipat produksi lokal Bangka Belitung. Dia sangat menantikan sekali sepeda tersebut.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini