Logo Network
Network

Gandeng Seniman, Polda Babel Buat Mural Vaksinasi di Simpang Lampu Merah Semabung

Haryanto
.
Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:23 WIB
Gandeng Seniman, Polda Babel Buat Mural Vaksinasi di Simpang Lampu Merah Semabung
Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama seniman mural Kota Pangkalpinang, Vinsensius Prio Sumonggo membuat lukisan dinding atau mural di jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Simpang 4 Lampu Merah Semabung Lama Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Foto: Istimewa)

"Disitu kan memang ramai, maka tepat kalau kami bikin mural disitu. Orang bisa lihat, semoga melalui mural ini target vaksinasi di Babel dapat tercapai," ujarnya.

"Kami melakukan penggalangan intelijen denagn sasaran individu, terhadap Seniman Mural agar dapat memberikan informasi kepada masyarakat, untuk ikut melaksanakan Vaksinasi melalui sarana Mural. Sehingga dapat meningkatkan target pencapaiaan Vaksinasi," tambah Maladi.

Kegiatan pembuatan mural vaksinasi ini sendiri, sudah berlangsung sejak Rabu (13/10/2021) kemarin, dan ditargetkan rampung pada hari Minggu (17/10/2021).

"Melukis mural ini kendalanya di cuaca, kalau hujan kami tidak bisa apa-apa. Semoga nanti 3 hari kedepan, bisa selesai," ujar Vinsensius.

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini