get app
inews
Aa
Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Barang Milik Fauziah yang Sempat Dinyatakan Hilang, Ternyata Ada di Tangan Anak Bungsunya

Jum'at, 24 Juni 2022 | 14:36 WIB
header img
Korban usai dilakukan visum di RSUD Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Terkait ditemukanya seorang ibu bernama Fauziah (59) warga Desa Pinang Sebatang Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Jumat (25/06/2022) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Anak pertama korban, Sopian Hadi bersama pihak keluarga lainnya menduga anak bungsu korban menjadi pelaku pembunuhan.

Hal ini setelah ditemukanya barang-barang korban yang sebelumnya sempat dinyatakan hilang, ternyata ada di anak bungsu korban.

"Almarhumah ini diketahui meninggal dunia pada Jumat dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB oleh adik saya. Katanya ibu dirampok dan ada barang-barang yang hilang seperti uang dan tas yang berisi emas. Tapi ternyata barang-barang itu ada di adik saya. Ini baru dugaan dan masih diselidiki Polisi," ujar nak pertama korban, Sopian Hadi pada Jumat (25/06/2022).

Sopian menyerahkan proses hukum kasus ini sepenuhnya kepada Polisi.

"Ini kan baru dugaan, kami serahkan proses hukumnya ke Polisi. Kalaupun memang adik saya pelakunya, ya tetap proses hukumnya kami serahkan ke Polisi," ujarmya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut