get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Ibu Paruh Baya Ditemukan Tewas di Rumahnya, Keluarga Curigai Anak Bungsu Sebagai Terduga Pelaku

Jum'at, 24 Juni 2022 | 14:29 WIB
header img
Korban usai dilakukan visum di RSUD Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Seorang ibu paruh baya bernama Fauziah (59) yang beralamat di Desa Pinang Sebatang Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (25/06/2022) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Korban pertama kali ditemukan oleh anak bungsunya bernama Jamal Mirdat usai pulang ke rumah. Pihak keluarga mencurigai sang anak bungsu inilah yang menjadi pelaku pembunuhan terhadap Fauziah.

"Korban ini ditemukan pada pagi tadi (Jumat) sekitar pukul 02.30 WIB dirumahnya oleh anak keduanya. Dimana korban hanya tinggal berdua dengan anak bungsunya," ujar Kepala Desa Pinang Sebatang, Nakar pada Jumat (25/06/2022) siang. 

Menurut Nakar, usai kejadian diketahui terdapat sejumlah uang dan emas milik korban yang hilang. 

"Anaknya ini sejak Kamis (24/06/2022) kemarin sore pukul 17.00 WIB telah pergi keluar rumah, tidak tau kemana. Berdasarkan kata anak bungsunya, setelah dia pulang ke rumah dan buka pintu, ditemukan ibunya telah meninggal dunia dan hebohkan di dalam rumah. Ada sejumlah barang yang hilang. Seperti uang di dalam toples yang hilang. Korban ini kan memiliki warung di rumahnya. Selain itu ada tas berwarna hitam yang juga hilang. Ini anaknya yang menemukan korban itu sendiri yang bilang," ungkapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut