get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Polisi Buru 1 Terduga Pelaku Penganiyaan yang Menewaskan Remaja di Bangka Barat

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:42 WIB
header img
Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto. (Foto: lintasbabel.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Polres Bangka Barat masih mengejar satu orang terduga pelaku penganiyaan yang menyebabkan tewasnya seorang remaja berinisial MI (17). Korban sebelumnya ditemukan sudah tak bernyawa di Pesisir Pantai Batu Rakit, Kabupaten Bangka Barat, pada Sabtu (18/6/2022) lalu. 

Korban MI ditemukan tewas akibat ditusuk dengan sebilah pisau yang digunakan untuk membersihkan ikan. Sementara R (20), rekan dari korban MI ditusuk dengan pecahan botol, dan masih dirawat di RSUD Sejiran Setason Muntok. 

Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto menyampaikan untuk terduga pelaku yang masih buron ini diketahui berinisial S, dan diduga masih berada di seputar wilayah Bangka Barat. 

"Saat ini masih kami kejar, untuk inisialnya S diduga belasan tahun umurnya. Pelaku S ini masih berkeliaran di Bangka belum keluar dari daerah ini. Baik korban dan pelaku saling kenal, kejadian cek-cok dan diduga mabuk," ujar AKBP Agus Siswanto, Selasa (21/6/2022).

Sebelumnya, Polres Bangka Barat telah berhasil mengamankan tiga orang diduga pelaku berinisial RF, MH dan V. Ketiganya saat ini sudah berada di Mapolres Bangka Barat. 

Buntut dari peristiwa ini, Polres Bangka Barat akan melakukan operasi Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di seputar wilayah Kecamatan Muntok. 

"Jadi saya sudah membuat satuan khusus, baik yang berseragam atau tidak untuk melakukan kegiatan KRYD di lokasi wisata pantai terutama di malam Kamis dan malam Minggu. Nanti akan dilakukan razia dan diperiksa badannya. Ditemukan senjata tajam dan alkohol serta lainnya kami akan tindak. Bila tidak ada kami akan imbau untuk pulang sampai pukul 11 malam," tuturnya.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut