get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Raih Juara I Duta Genre Putra Tingkat Provinsi, Bupati Riza Apresiasi Pelajar SMAN 1 Payung

Senin, 20 Juni 2022 | 23:50 WIB
header img
Benediktus Flori, Duta Genre Putra Bangka Belitung Tahun 2022 Perwakilan Bangka Selatan. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada Benediktus Flori, pelajar kelas 10 SMAN 1 Payung yang telah berhasil menjadi Juara I Duta Genre Putra tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2022 yang digelar di Hotel Bangka City, Sabtu, (18/6/2022). 

Tak hanya itu, Ia juga memberikan apresiasi kepada Nescha Joelly Dwi Putri yang berhasil meraih Runner Up 2 Duta Genre Putri Kepulauan Bangka Belitung tahun 2022 yang juga berasal dari sekolah yang sama.

"Kami sebagai Pemerintah daerah tentunya merasa bangga dengan prestasi yang dicapai oleh adek-adek pelajar dari SMAN 1 Payung pada kegiatan duta genre tingkat Provinsi. Semoga prestasi ini bisa memacu pelajar yang lainnya untuk terus mengukir prestasi di berbagai bidang dengan menanamkan slogan Asal Kawa Kite Pacak," ucapnya, Senin (20/06/2022).

Sementara itu, Ketua Pengurus Genre Cabang Bangka Selatan, Marfina bersyukur perwakilan genre Bangka Selatan mampu mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah di tingkat Propinsi.

"Ini prestasi puncak ketiga kalinya yang telah kami raih dalam kegiatan genre ini dimana tahun 2020 dan 2021 perwakilan genre Bangka Selatan juga berhasil meraih prestasi yang sama," jelasnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut