get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Adu Kambing Pikap vs Truk, 3 Orang Alami Luka Berat Dilarikan ke Puskesmas

Senin, 20 Juni 2022 | 17:57 WIB
header img
Kondisi satu unit mobil pikap ringksek berat usai tabrakan dengan truk, di ruas jalan Tanjungpandan - Manggar, Desa Air Kelik, Kabupaten Belitung Timur, Senin (20/6/2022) sore. (Foto: lintasbabel.id/ Suharli)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Adu kambing antara truk dan pikap terjadi di Kabupaten Belitung Timur. Tiga orang warga menjadi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di ruas jalan Kelapa - Kampit, tepatnya di depan Bumdes Desa Air Kelik, Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur (Beltim) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Senin (20/6/2022) sore.

Kondisi mobil yang dikendarai korban mengalami rusak berat, dimana bagian depannya ringsek. Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, badan sopir mobil tersebut juga terjepit.

Kanit Gakum Satlantas Polres Beltim Bripka Imanudin usai mendatangi tempat kejadian menceritakan, awalnya ketiga korban yang mengendarai satu unit mobil pikap bewarna biru melaju dari arah Tanjungpandan menuju arah Manggar, sedangkan kendaraan satunya yakni satu unit truk melaju dari arah berlawanan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut