get app
inews
Aa Read Next : Adu Banteng dengan Mobil, Pemuda di Bangka Barat Tewas di Tempat

Diduga Mengendarai Motor Dalam Kondisi Mabuk, Pria Tanpa Identitas Tewas Laka Tunggal

Jum'at, 08 Oktober 2021 | 16:45 WIB
header img
Evakuasi jasad Mr. X korban laka tunggal di ruas jalan Pangkalpinang-Sungailiat. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Pengendara motor yang belum diketahui identitasnya, diduga mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Sungailiat-Pangkalpinang tepatnya di Desa Merawang Kabupaten Bangka, Jum'at (8/10/2021) dini hari. 

Mr X tewas ditempat kejadian, dengan kondisi tertimpa motor di dalam saluran air di pinggir jalan. 

"Kita masih mencari tahu identitas dan keluarga korban lakalantas, dengan ciri tato Slank di lengan kiri memakai celana jeans biru dan baju garis garis putih biru," kata KBO Satlantas Polres Bangka, Ipda Kardonetso Siagian.

Berdasarkan keterangan sejumah saksi, kejadian tersebut bermula dari seorang pengendara motor Honda Scoopy yang tidak memiliki plat nomor, memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Motor tersebut melaju dari arah Pangkalpinang menuju Sungaliat. 

Saat melaju kencang di tikungan, motor hilang kendali dan masuk ke saluran air di pinggir jalan. Motor dan pengendara masuk ke dalam saluran air dengan kondisi motor menimpa pengendara. Mr X tewas ditempat dengan kondisi patah tulang leher dan tulang punggung, serta pendarahan di kepala. 

Anggota Satlantas Polres Bangka yang menerima informasi, langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban yang sudah meninggal dunia, kemudian dibawa ke rumah sakit. 

Diduga korban mengendarai motor dalam keadaaan usai menegak miras. Hal ini diketahui dari aroma alkohol dari jasad korban saat pemeriksaan di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan tim medis diketahui korban sudah meninggal lebih dari 3 jam. Korban saat ini masih berada di kamar mayat RSUD Depati Bahrin Sungailiat, Kabupaten Bangka. Sedangkan motor diamankan ke Unit Laka Satlantas Polres Bangka.

"Kasusnya masih ditangani unit Lakalanras Polres Bangka, kami sudah datang ke lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara, dan memeriksa saksi-saksi," kata Ipda Kardonetso Siagian.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut