Harga Tiket Lion Air Tembus Rp9,6 Juta Viral, Ini Respon Perusahaan

Anggie Ariesta
Harga Tiket Lion Air Tembus Rp9,6 Juta Viral, Ini Respon Perusahaan.

Artinya, tarif tiket yang berlaku dengan merujuk Jakarta – Kualanamu dengan maskapai Batik Air (transit) Kualanamu – Banda Aceh dilanjutkan dengan (connecting flight) maskapai Wings Air (transfer). Adapun penerbangan transit dan transfer merupakan kombinasi (multiple flight and multiple airport) layanan penerbangan dari maskapai sendiri atau bersama maskapai lain.

Selanjutnya, pada penerbangan Batik Air, jika harga tiket kelas ekonomi habis terjual dan masih tersedia kelas bisnis maka akan terjadi kombinasi harga kelas bisnis dengan kelas ekonomi maskapai lain.

Hal tersebut secara otomatis akan memunculkan harga jual total tiket dari keseluruhan sektor transit menjadi satu informasi harga tiket yang harus dibeli/ dibayar oleh pemesan (calon penumpang). 

Lion Air Group mengimbau kepada seluruh calon pengguna jasa layanan penerbangan (tamu dan penumpang) dalam menghadapi musim ramai (peak season) pada periode liburan dan Lebaran 2022 agar mempersiapkan rencana perjalanan lebih awal, bijaksana, teliti, lebih memahami dalam memahami informasi ketika melakukan pembelian tiket pesawat.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network