HIMIK STISIPOL Pahlawan 12 Berbagi Sembako dan Parsel Lebaran

Bambang Arisatria/ Jurnalis Warga
Kegiatan berbagi paket sembako dan parsel lebaran STISIPOL Pahlawan 12. (Foto: istimewa)

BANGKA, lintasbabel.id -Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIK) STISIPOL Pahlawan 12 menyelenggarakan kegiatan berbagi sembako, parsel dan uang tunai bertempat di Dusun Tuing Desa Mapur, Kecamatan Riau Silip, Sabtu (30/4/2022). 

Melalui acara "HIMIK BERKERAMA" ini sebagian kepengurusan HIMIK mengikuti kegiatan berbagi dengan sangat antusias dan diterima warga Dusun Tuing dengan baik. 

Dalam kegiatan ini para peserta kegiatan membagikan 15 sembako, parsel dan uang yang didapatkan dari galang donasi oleh seluruh kepengurusan anggota HIMIK di Lampu Merah Air Ruay BTN, Lampu Merah Kudai dan Lampu Merah Blackjack Sungailiat. 

Acara ini merupakan kegiatan "HIMIK BERKERAMA"  dengan mengusung tema "Menebar Berkah Menuju Kemenangan".

HIMIK BEKERAMA adalah HIMIK STISIPOL Pahlawan 12 Berbagi Keberkahan Ramadhan kepada anak yatim/piatu dan duafa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bambang Ari Satria, S.IP.,M.Si selaku Wakil Ketua III Stisipol Pahlawan 12 bidang kemahasiswaan, alumni dan kerjasama serta juga dihadiri oleh Duta Kampus STISIPOL Pahlawan 12. 

Kegiatan ini bertujuan membangun rasa kepedulian dan rasa sosial terhadap masyarakat serta merupakan bentuk kontribusi yang baik kepada masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sesuai dengan tema yg diusung "Menebar Berkah Menuju Kemenangan". 

Ahmad Zaini selaku ketua HIMIK STISIPOL Pahlawan 12 mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membangun rasa kepedulian dan rasa sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu dari segi ekonomi dan anak yatim/piatu agar bisa merasakan lebaran hari raya Idul Fitri dengan penuh kebahagian.

Selain itu, kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi yang baik kepada masyarakat, kampus dan pribadi masing-masing mahasiswa.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network