Peringati Harlah ke-88 Tahun, PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu Bagikan 150 Paket Takjil di Jalan

Irwan Setiawan
PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu bagikan Takjil Ramadan. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

BANGKA, lintasbabel.id - Memperingati Hari Lahir Gerakan Pemuda Ansor ke- 88 Tahun, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Belinyu membagikan 150 Paket Takjil Buka Puasa kepada pengendara di Jalan Singa Yudha Bertempat di Depan SD Negeri 1 Belinyu, Kabupaten Bangka, Sabtu (23/4/2022). 

"Selama dua tahun ini PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu tetap konsisten dalam melaksanakan aksi sosial, tahun lalu kita membagikan paket sembako dan hari ini kita lakukan dengan membagikan takjil kepada masyarakat," ujar Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu, Ludi Irawan. 

"Hal ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian Kader-Kader PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu untuk berkontribusi kepada sesama di bulan suci ramadhan ini, sehingga program yang kami laksanakan dapat berdampak langsung kepada masyarakat," tambahnya. 

Aksi Sosial yang bertajuk "Takjil on The Road" ini dilakukan dalam rangka memperingati Harlah GP Ansor ke-88 Tahun dengan bingkai semangat persatuan serta kepedulian terhadap sesama. 

Kegiatan Aksi Sosial ini dihadiri oleh 15 orang Kader PAC GP Ansor Kecamatan Belinyu beserta Satuan Koordinasi Rayon Banser PAC yang bertujuan memperingati harlah GP Ansor sekaligus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. 

Senada yang disampaikan Satkoryon Banser Belinyu dalam hal ini diwakili oleh Anggota Bidang Keagamaan dan pemberdayaan ekonomi yaitu Edi Laksono berharap, apa yang kita niatkan ini dapat menjadi contoh, sehingga dengan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif. 

"Semoga kegiatan yang kami gagas selama ini dapat memberikan motivasi kepada Kader-Kader Ansor dan Banser khususnya untuk tetap konsisten dan Berkhidmat bagi Bangsa, Agama dan Masyarakat Pada umumnya," ujar Edi Laksono. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network