Naiki Motor Trail, Kapolres Bangka Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pengunjung Pantai

Maulana
Tim rider Motor Trail Kapolres dan rombongan menempuh lintasan terjal, sembari memberi imbauan Kamtibmas kepada pengunjung pantai. (Foto : lintasbabel.id/ Maulana).

BANGKA, lintasbabel.id - Kapolres Bangka bersama anggota TNI serta Komunitas Trail Belinyu, Kabupaten Bangka, melakukan cara unik untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung pantai, di Sungailiat, Minggu Siang (5/9/21). Mereka menggunakan motor trail untuk menyampaikannya pesan tersebut.

Sebanyak kurang lebih 12 Rider Motor Trail yang diikuti Komunitas Trail Polres Bangka, Komunitas Trail Belinyu serta Satu orang Rider perwakilan dari TNI yang dikomandoi Kapolres Bangka, menyelusuri mulai dari Pantai Rambak hingga Pantai Tikus.

Disela-sela rute perjalanan itu lah, kapolres beserta rombongan menyempatkan diri untuk menyambangi sebagian pengunjung pantai untuk memberi imbauan Kamtibmas.

"Disini saya Kapolres Bangka, Kabag Ops, Kanit Tipiter serta ada juga Anggota TNI, ingin menyampaikan agar selalu berhati-hati jika memarkirkan kendaraan, jangan lupa untuk memasang kunci pengaman," kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Bangka sempat mengimbau kepada pengunjung pantai agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

"Mengingat di Kabupaten Bangka jumlah Covid-19 masih tinggi, jadi dalam kesempatan ini juga kami menghimbau agar selalu menggunakan masker dalam kegiatan sehari-hari. Hal itu dilakukan guna untuk kesehatan kita sendiri dan orang lain, serta untuk menekan dan memutuskan mata rantai penularan Covid-19," ujarnya.

Usai mengimbau jaga Kamtibmas, rombongan kembali melanjutkan perjalanan untuk menjelajahi hutan dan Bukit Rebo dengan melewati rintanan bukit yang tinggi serta berbatuan.

 

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network