Kepsek Masih Dijabat Plt, Maryam: Segera Didefinitifkan agar Tidak ada Masalah Administrasi Nantinya

Muri Setiawan
Maryam, anggota DPRD Babel menyoroti masih adanya jabatan Kepala Sekolah SMA Negeri yang dijabat seorang Plt. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Maryam mengingatkan kepada Pemerintah Provinsi khususnya Dinas Pendidikan Pemprov Babel, agar segera mendefinitifkan Kepala Sekolah (Kepsek) di Sekolah Menengah Atas (SMA) yang masih mengemban jabatan sebagai Pelaksanaan Tugas (Plt).

Hal ini disampaikan Maryam, usai menerima laporan dari masyarakat terkait masih adanya Kepala Sekolah di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Bangka, yang mengemban jabatan sebagai Plt dengan rentang waktu yang cukup lama.

Menurut Srikandi dari Partai Demokrat ini, persoalan ini harus cepat diselesaikan, agar tidak menyebabkan permasalahan administrasi bagi para siswa dan siswi di kemudian hari.

"Intinya saya mensupport Pemprov Babel supaya administrasi siswa dan siswi nanti tidak bermasalah. Kepala Sekolah di level SMA kita ini jangan sampai ada yang Plt, secepatnya di definitifkan," kata Maryam, Selasa (22/10/2024).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network