Kampanye di Kecamatan Kelapa, Ini yang Disampaikan Pasangan Bersanding

Oma Kisma
Kampanye Pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming (Bersanding), di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (14/10/2024) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Setelah memantapkan diri kembali bersama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, di Kabupaten Bangka Barat. Sukirman dan Bong Ming Ming, rutin melakukan kampanye untuk menyampaikan visi-misi dan program kepada masyarakat. 


Partai Perindo melakukan kampanye Pilkada 2024, untuk Pasangan Sukirman dan Bong Ming Ming, di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (14/10/2024) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.
 

Kali ini, Senin (14/10/2024), pasangan petahana dengan nomor urut 1 itu, melakukan kampanye di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Calon Wakil Bupati Bangka Barat urut nomor satu, Bong Ming Ming menyampaikan, sejumlah program prioritas bagi masyarakat andai pasangan Bersanding kembali terpilih. 

Program prioritas yang disampaikan oleh Bong Ming Ming salah satunya terkait dengan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bangka Barat. 

"Pertama kita memiliki program prioritas yakni dari sisi kesehatan berobat gratis serta peningkatan status puskesmas menjadi rumah sakit tipe D. Kemudian sisi pendidikan, pelayanan kependudukan yang lebih baik lagi. Untuk yang kependudukan bisa lewat aplikasi hingga ke desa nantinya," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network