Dinilai Kerja Nyata dan Merakyat, Seluruh Parpol Peraih Kursi di DPRD Basel Kompak Usung Riza-Debby

Iriwadi
Riza-Debby bersama Koalisi Rakyat Bangka Selatan Bersatu. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

Yang Ketiga Kata Wendy, Program Kerakyatan yang dilakukan oleh Riza-Debby memang benar-benar dirasakan masyarakat sehingga menjadi Pertimbangan penting Partai Demokrat dalam mendukung Riza-Debby untuk melanjutkan pembangunan di Bangka Selatan.

"Saya rasa, kawan-kawan Partai lain juga punya pemikiran yang sama, makanya semuanya sepakat membentuk Koalisi Rakyat Bangka Selatan Bersatu," Ucapnya.

Senada dikatakan Ketua DPD Partai Nasdem Bangka Selatan Suhardi Joy. Menurut Dirinya kerja nyata Riza-Debby dalam membangun Bangka Selatan menjadi Fakta pendukung Partai Nasdem untuk mendukung Riza-Debby dalam melanjutkan Kepemimpinan.

"Kita sama-sama melihat bagaimana kondisi Bangka Selatan sejak dipimpin Riza-Debby. Kerja Nyata Riza-Debby dalam membangun Bangka Selatan sudah teruji, tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari penataan wajah kota hingga Program Kerakyatan Aik Bakung yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Fakta-fakta inilah yang menjadi alasan partai Nasdem memberikan amanah kepada Riza-Debby untuk melanjutkan Kepemimpinan pada periode kedua," Katanya

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network