Ketua DPRD Basel Turun Tangan Berikan Bantuan Sembako dan Oksigen ke Pasien Isoman

Wiwin Suseno
Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga pasien Isoman. Foto: lintasbabel.id/Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi turun tangan memberikan bantuan sembako dan oksigen, kepada masyarakat yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Bantuan yang disalurkan itu, merupakan bantuan dari beberapa pengusaha yang dititipkan melalui dirinya, untuk membantu warga yang terpapar covid 19.

"Beberapa waktu lalu saya mengajak rekan-rekan pengusaha untuk membantu masyarakat kami yang terpapar covid 19. Alhamduillah sebagian besarnya menyambut baik, dan menitipkan melalui saya, sehingga langsung kami eksekusi dengan menyiapkan paket sembako dan oksigen," katanya, Sabtu (07/08/2021).

Bantuan tersebut, kata Erwin terus disalurkan kepada masyarakat yang menjalani Isoman yang membutuhkan bantuan.

"Jika ada warga Isoman yang membutukan oksigen maupun sembako, jangan sungkan-sungkan untuk menguhubungi kami. Untuk kemanusiaan, saya siap hadir di depan untuk membantu warga," ucapnya.

Selain itu, ia juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dan mematuhi Protokol Kesehatan, terutama warga Isoman agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network