Ombudsman Sidak ke Rutan Kelas IIB Muntok

Oma Kisma
Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung saat melakukan pengawasan di Rutan Kelas IIB Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Ombudsman Perwakilan Bangka Belitung (Babel) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Muntok, Kabupaten Bangka Barat, pada Jumat (2/8/2024) pagi. 

Kunjungan yang dilakukan oleh Ombudsman Perwakilan Bangka Belitung ini bertujuan untuk mengawasi pelaksanaan pelayanan publik di Rutan Kelas IIB Muntok dan memastikan hak-hak warga binaan terpenuhi. 

Pihak Ombudsman melakukan inspeksi langsung ke beberapa fasilitas di Rutan Muntok, termasuk Dapur Rutan, Wartelsuspas, Klinik Pratama Rutan, dan Blok Hunian. 

Pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada warga binaan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Hasil pengawasan menunjukkan bahwa Rutan Muntok dalam kondisi baik, aman, dan terkendali. Fasilitas dan pelayanan yang ada di Rutan mendapat apresiasi dari Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung. 

"Kami mengapresiasi Rutan Muntok yang telah menunjukkan komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan. Pelayanan publik di sini sangat baik dan sesuai dengan standar yang diharapkan," ujar Kepala Ombudsman Perwakilan Babel, Shulby Yozar Ariadhy.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network