Tumbangkan Bhayangkara FC, Kesebelasan Desa Kundi Bawa Pulang Belasan Juta

Oma Kisma
Penyerahan tropy oleh Wakapolres Bangka Barat, Kompol Imam Teguh kepada juara MCS League Tahun 2024, di Lapangan Gelora Mentok. Foto : Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kesebelasan AMD FC Desa Kundi berhasil menjadi juara Mentok Community Sport (MCS) League Tahun 2024, di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tim sepak bola Desa Kundi itu, berhasil mengalahkan Bhayangkara FC Polres Bangka Barat dengan skor 4-3 melalui adu pinalti pada Minggu (28/7/2024) kemarin, di Lapangan Gelora Mentok, Bangka Barat. 

Kemenangan tersebut membuat AMD FC Kundi pulang dengan tropy juara dan uang pembinaan sebesar Rp.11 juta, sedangkan Bhayangkara FC, sebagai runner-up, mendapatkan tropy dan uang pembinaan sebesar Rp.7 juta.

Kemudian, juara ketiga diraih oleh Air Kemiri FC dengan hadiah tropy dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta. Juara keempat, Perselo FC, mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2,5 juta.

Ketua pelaksana turnamen, Aden Panca memberikan semangat kepada tim yang belum meraih juara untuk rutin berlatih.

"Tetap semangat bagi yang belum menang karena ini hanya wadah kita untuk menilai hasil latihan selama ini," katanya, Senin (29/7/2024).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network