Terkait Sengketa Pemilu, Polres Bangka Didemo Ratusan Massa Caleg Andi Kusuma

Muhamad Maulana
Massa pendemo dari caleg Andi Kusuma mendatangi Mapolres Bangka, mendesak pihak kepolisian mengusut dugaan pelanggaran saat Pileg 2024 lalu. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Polres Bangka didemo oleh massa dari Andi Kusuma, salah satu caleg PDIP Perjuangan untuk DPRD Babel pada Pileg 2024. Demo yang diikuti ratusan massa ini, menuntut kepolisian bertindak atas laporan dugaan pidana Pemilu laporan Andi Kusuma beberapa waktu lalu.

Terpantau, massa mulai berkumpul dan memulai aksi sejak pukul 10.00 WIB dengan membawa spanduk, replika keranda serta pengeras suara.

Sementara itu, pengamanan ketat dilakukan Polres Bangka dengan menutup akses sejumlah persimpangan menuju Mapolres Bangka. Personel Polres Bangka tampak disiagakan penuh, termasuk kawat berduri dan personel dari satuan Brimob.

Massa pendemo dari Andi Kusuma ini, dalam spanduknya membawa tulisan berupa Diskriminasi Hukum Terjadi Polres Bangka Induk, hancurnya Presisi kebanggaan Polri di oknum Kasat Reskrim yang tergabung di Gakkum Bawaslu Kabupaten Bangka yang telah melakukan diskriminasi penegakan hukum.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network