Daftar HP yang Tidak Bisa Pakai WhatsApp Lagi Tahun Ini, Begini Cara Ngeceknya!

Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
Daftar HP yang tidak bisa pakai WhatsApp lagi tahun ini, begini cara ngeceknya!. Temukan caranya di dalam artikel berikut ini. Foto: Ilustrasi/ Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id -  Daftar HP yang tidak bisa pakai WhatsApp lagi tahun ini, begini cara ngeceknya!. WhatsApp, sebagai salah satu aplikasi pesan instan paling populer di dunia, secara rutin memperbarui persyaratan sistem operasinya untuk memastikan kinerja yang optimal dan keamanan pengguna.

Akibatnya, beberapa perangkat lama yang menjalankan versi sistem operasi yang lebih tua mungkin tidak lagi mendukung aplikasi ini. Pada tahun ini, sejumlah ponsel tidak lagi bisa menggunakan WhatsApp karena pembaruan tersebut. Berikut adalah daftar HP yang tidak bisa pakai WhatsApp lagi tahun ini dan alasan di balik keputusan ini.

Mengapa WhatsApp Menghentikan Dukungan?

WhatsApp menghentikan dukungan untuk perangkat lama dengan tujuan:

  • Keamanan : Sistem operasi lama mungkin memiliki celah keamanan yang tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya.
  • Kinerja : Untuk memastikan aplikasi berjalan dengan lancar dan efisien, terutama dengan fitur-fitur terbaru yang mungkin tidak kompatibel dengan perangkat lama.
  • Pengembangan Fitur Baru : Fitur-fitur baru yang diperkenalkan oleh WhatsApp sering kali membutuhkan sistem operasi yang lebih baru untuk berfungsi dengan baik.


Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network