Siapa Pemilik Apotek K24, Apotek yang Tak Kenal Kata Libur

Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
Apotek K24, apotek yang tak kenal kata libur. Siapakah pemiliknya? Simak ulasan lengkapnya di sini. Foto: net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Apotek K24, apotek yang tak kenal kata libur. Apotek K24 adalah salah satu jaringan apotek terbesar di Indonesia, terkenal dengan konsep layanan 24 jam yang diusungnya. 

Keberadaan apotek ini telah memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan obat dan produk kesehatan kapan saja. Namun, siapa sebenarnya pemilik di balik kesuksesan Apotek K24?

Siapa Pemilik Apotek K24


Dr. Gideon Hartono, Pemilik Apotek K24. Foto: Net.

Apotek K24 didirikan oleh Dr. Gideon Hartono pada tahun 2002. Dr. Gideon Hartono adalah seorang dokter yang melihat adanya kebutuhan mendesak akan apotek yang buka 24 jam, mengingat banyak pasien yang membutuhkan obat di luar jam kerja normal apotek pada umumnya. Latar belakang pendidikan dan pengalamannya di bidang medis memberikan landasan yang kuat untuk memahami kebutuhan tersebut dan merintis usaha apotek yang berbeda dari biasanya.

Sejak didirikan, Apotek K24 mengalami perkembangan yang pesat. Keberhasilan konsep 24 jam yang diusung membuat Apotek K24 cepat dikenal dan diterima oleh masyarakat. Dalam waktu beberapa tahun, jaringan Apotek K24 telah berkembang ke berbagai kota di Indonesia. Pertumbuhan ini tidak lepas dari visi Dr. Gideon untuk memberikan pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network