Polsek Mentok Berhasil Menangkap Andot yang Sempat Kabur dari Puskesmas

Muri Setiawan/ RR
Andot, pelaku penyanderaan berhasil diamankan jajaran Polsek Mentok. Foto: Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Polsek Mentok akhirnya berhasil mengamankan Andot (36), seorang suami yang tega menyandera istrinya, Ayu (32), di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Kelurahan Menjelang, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Jumat (7/6/2024) kemarin. 

Diketahui, usai melakukan penyanderaan Andot sempat dibawa petugas ke Puskesmas Mentok untuk mendapatkan perawatan. Namun, pada Sabtu (8/6/2024) sekira pukul 07.00 WIB, Andot malah melarikan diri dengan cara melompati jendela ruang isolasi Puskesmas Mentok. 

Kapolsek Mentok, Iptu Rusdi mengatakan petugas berhasil mengamankan Andot di kediaman keluarganya yang terletak di perumahan The Bukit, Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok, pada Sabtu (8/6/2024) sore. 

"Beliau sempat balik ke kontrakan (di Kelurahan Menjelang), beliau pinjam kendaraan tetangga untuk mencari istrinya. Kemudian dia pergi ke The Bukit ke tempat iparnya untuk mencari istri, tim kemudian langsung ke rumah ipar dan langsung kita bawa ke polsek," ujar Iptu Rusdi. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network