Pemkab Bangka Selatan Sentuh Puluhan Pelaku UMKM di Desa Rias Dengan Bantuan Permodalan

Iriwadi
Penyerahan bantuan bagi Pelaku UMKM di Desa Rias. (Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Pemkab Bangka Selatan memberikan bantuan kepada pelaku UMKM yang ada di wilayahnya. Kali ini, Senin (6/5/2024), puluhan pelaku UMKM di Desa Rias Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang mendapatkan sentuhan berupa bantuan usaha.

Bantuan bagi pelaku UMKM di Desa Rias tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi saat malam ramah tamah program Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) di Desa Rias.

Bupati Riza mengatakan, bantuan bagi pelaku UMKM tersebut merupakan salah satu program unggulan janji kampanye Riza-Debby saat mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan pada Pilkada 2020 lalu.

"Alhamdulillah hingga memasuki tahun ke empat kepemimpinan kami ini, salah satu program unggulan yang kami janjikan saat kampanye dulu bisa terus kami lakukan. Malam ini kami kembali menyalurkan bantuan kepada 20 Pelaku UMKM di Desa Rias Dengan berbagai jenis usaha," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network