Euforia Nobar Timnas Indonesia U-23, Bupati Sukirman Ingin Sepakbola Bangka Barat Bangkit

Muri Setiawan/ RR
Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 di Rumdin Bupati Bangka Barat. Pada laga ini, Timnas Indonesia U-23 kalah 0-2 dari Timnas Uzbekistan U-23. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan warga ikut nonton bareng pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Senin (29/4/2024) malam. Acara itu berlangsung meriah.

Pantauan tim media di lokasi, Bupati Bangka Barat, Sukirman bersama warga dengan khidmat ikut menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum pertandingan dimulai. 

Ratusan warga yang terdiri dari kalangan tua, muda hingga anak-anak terlihat duduk rapih dan tertib menyaksikan pertandingan timnas Indonesia dari layar infokus yang telah disediakan. 

Bahkan, ada warga membawa atribut berupa syal, jersey dan lainnya untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia. Antusiasme warga pun terlihat dengan area parkir motor yang sudah dipadati sejak ba'da sholat isya. 

Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Mentok dan sekitarnya, Sukirman menyampaikan rasa bangga atas kepedulian masyarakat terhadap tim nasionalnya. 

"Luar biasa melihat animo masyarakat, sebagai pecinta bola dan masyarakat Indonesia sudah barang tentu kita bangga," kata Sukirman. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network