Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Oma Kisma
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka Barat, Oktorazsari. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bangka Barat (Babar), akan segera membuka penjaringan dan pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati yang ingin bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. 

"Betul, tanggal 29 April 2024 ini sudah kami buka pendaftaran untuk bacabup dan bacawabup agar diseleksi dan diusung oleh Partai Gerindra dalam Pilkada tahun ini. Silahkan bagi putra dan putri terbaik Babar yang mau maju lewat Gerindra," kata Sekretaris DPC Gerindra Babar, Oktorazsari, Sabtu (27/4/2024).

Dia mengatakan, proses penjaringan ini akan dibuka setelah berkonsultasi dan disetujui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Di mana, DPD Partai Gerindra Babel telah menerbitkan Surat Keputusan.

"Silahkan datang di sekretariat DPC Partai Gerindra Babar atau bisa juga ya menghubungi saya langsung bagi yang mau mendaftarkan diri. Nanti akan ada formulir pendaftaran yang diisi lengkap dan dikembalikan ke kita, syarat-syarat berkas lain yang diperlukan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network