Yusderahman Daftar Bacalon Bupati Bangka Barat Lewat Partai Golkar

Oma Kisma
Yusderahman saat mendaftar ke Partai Golkar untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Yusderahman memantapkan diri ingin bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bangka Barat (Babar). Mantan anggota legislatif Provinsi Bangka Belitung (Babel) ini, resmi mendaftarkan diri ke Partai Golkar Bangka Barat, pada Sabtu (27/4/2024). 

Menurut Yusderahman, diusia Kabupaten Bangka Barat yang tidak muda lagi ini, belum terlihat perkembangan yang bermakna dan hal tersebut lah membuatnya ingin menjadi salah satu peserta pada Pilkada nanti.

"Berdirinya Bangka Barat ini kan sudah 20 tahunan tapi kita lihat perkembangannya masih biasa-biasa saja. Kita yang pertama ini mencoba untuk mencalonkan sebagai kepala daerah, selama ini kan kita lama di legislatifnya," ucapnya. 

Apabila dicalokan nanti, Yusderahman mengatakan akan menumbuhkan perekonomian dan penguatan sumber daya manusia (SDM) melalui beberapa program yang dibawanya.

"Pertama berkaitan dengan Bangka Barat handal, handal di bidang perekonomian melalui penguatan ekonomi yang berbasis kearifan lokal. Kemudian kita dorong untuk penguatan SDM handal melalui pendidikan. Dua itu paling penting," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network