Bakti Sosial Ormawa HMI Cabang Babel Raya pada Bulan Suci Ramadan 1445 H

Joko Setyawanto
Bakti sosial HMI MPO Cabang Babel Raya di Sungailiat. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Babel Raya mengukir kebaikan menyambut bulan suci Ramadan dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial yang mengusung tema “Berbagi, Aturkan Langkah, Sebarkan Kebaikan”, Jumat (15/3/2024).

Okta Renaldi, Garo Apero M, Dhimas  Dwi Azhari, Fadil Julianto, Sanjaya Putra Atmaja dan Atha Said Fajri, yang mewakili Ormawa HMI Cabang Babel Raya membagikan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Nangnung Kec. Sungailiat Kab. Bangka, mereka terjun langsung ke kediaman penerima bantuan.

Okta Renaldi selaku Ketua HMI MPO Cabang Babel Raya Komisariat IAIN SAS Babel mengatakan, “bantuan sosial berupa beras yang diberikan sebanyak 500 Kg, yang mana merupakan wujud kepedulian HMI Cabang Babel Raya kepada masyarakat Desa Nangnung yang kurang mampu. Terlebih saat ini masyarakat muslim memasuki bulan suci Ramadan dan menunaikan ibadah puasa. Inilah wujud perhatian kami dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga penerima”, Jumat (15/3/2024).

Dalam momen itu pula, tambah Okta, “penyerahan bantuan menjadi perekat silaturahmi dan rasa persaudaraan antara HMI dengan seluruh elemen masyarakat. Dan kami bahagia karena bantuan yang diberikan disambut penuh rasa syukur oleh warga sasaran”.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network