Siapa Pemilik Fenty Beauty, Brand Kosmetik yang Sudah 6 Tahun Eksis

Raihan Akbar/ Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
Siapa pemilik Fenty Beauty, brand produk kecantikan yang sudah ada sejak tahun 2017. Ternyata pemiliknya adalah seorang penyanyi pop Amerika yang sangat terkenal. Siapa dia?. Foto: Net/FentyBeauty.

Penyanyi pop Amerika, Rihanna (alias Robyn Rihanna Fenty) menciptakan merek ini pada tahun 2017. Mereka telah meluncurkan produk perawatan kulit yang cocok untuk semua jenis kulit dan dirancang untuk warna kulit yang biasanya tidak ditargetkan oleh sebagian besar merek kosmetik lainnya. 


Siapa pemilik Fenty Beauty, brand produk kecantikan yang sudah ada sejak tahun 2017. Ternyata pemiliknya adalah seorang penyanyi pop Amerika yang sangat terkenal, yakni Rihanna. Foto: Net.
 

Pendekatan inklusivitas dan universal ini menjadikan Fenty Beauty merek terkenal di seluruh dunia.

Sejak awal berdirinya merek ini, Fenty Beauty berkonsentrasi pada peluncuran produk untuk wanita dari berbagai ras, budaya, serta jenis dan warna kulit. Mereka mempertahankan ini sebagai USP dan menyusun strategi bisnis mereka berdasarkan gagasan inklusivitas.

Fenty memulai perjalanannya dengan rangkaian alas bedak dengan empat puluh warna, kemudian berkembang menjadi lima puluh warna inklusif. Ini menyampaikan niat merek untuk tetap berpegang pada misinya saat mengerjakan produk barunya. 

Fenty Beauty ingin wanita menyesuaikan dengan warna kulit mereka tanpa memilih warna yang lebih cerah dan gelap agar sesuai dengan warna tradisional yang ditawarkan oleh sebagian besar merek. Pernyataan misinya menjelaskan nilai-nilai bisnisnya dan Unique Selling Proposition yang mendefinisikan tujuan keberadaannya dan memberi petunjuk tentang jalur masa depannya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network