Siapa Pemilik Circle K? Ternyata Sudah Ada di Indonesia Sejak 38 Tahun Silam

Muri Setiawan/ Net Lintasbabel.iNews.id
Circle K, toko serba ada yang identik dengan simbol K sudah sangat terkenal di dunia. Di Indonesia toserba ini sudah berdiri sejak tahun 1986 lalu. Lantas, siapa pemilik Circle K? Berikut ini ulasannya untuk Anda. Foto: CircleK/ Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Circle K? Ternyata sudah ada di Indonesia sejak 38 tahun silam. Menarik untuk dibahas tentang siapa pemilik Circle K, toko serba ada yang sangat terkenal di dunia. Berikut ini akan kami ulas seputar sejarah dan perkembangannya hingga ke Indonesia.

Circle K adalah salah satu jaringan toko serba ada atau convenience store yang terkenal di seluruh dunia. Dikenal dengan logo huruf “K” yang khas di dalam lingkaran merah, Circle K telah menjadi destinasi favorit untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan ringan hingga kebutuhan rumah tangga.

Namun, banyak orang mungkin belum mengetahui siapa pemilik sebenarnya dari jaringan toko yang terkenal ini. Mari kita telusuri sejarah dan perkembangan Circle K serta pemiliknya saat ini.

Sejarah Singkat Circle K

Circle K didirikan pada tahun 1951 oleh Fred Hervey di El Paso, Texas, Amerika Serikat. Awalnya, toko ini merupakan bagian dari jaringan toko makanan kecil, tetapi dengan cepat berkembang dan bertransformasi menjadi salah satu jaringan toko serba ada terbesar di dunia. Pada tahun 1970-an dan 1980-an, Circle K mengalami ekspansi besar-besaran, membuka ribuan toko di berbagai lokasi.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network