Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Muri Setiawan/ NET
Siapa pemilik Jiera? Pionir natural lip serum di Indonesia. Simak ulasannya berikut ini. Foto: Jiera

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Jiera? Pionir natural lip serum di Indonesia. Keutamaan dari Jiera adalah semuanya merupakan produk lokal Tanah Air yang disebut-sebut merupakan produk nomor 1 yang terjual lebih dari 1 juta pcs dalam kurun waktu dibawah 2 tahun.

Seperti diketahui, saat ini perkembangan industri dan bisnis di bidang kosmetika di Indonesia sedang tumbuh pesat. Sudah tak terbilang lagi brand-brand lokal Indonesia yang bermain di industri ini. Mulai dari perawatan kulit atau skincare, perawatan rambut, perawatan tubuh, hingga yang lebih detil seperti produk perawatan bibir, salah satunya lip serum.

 

Bagian terakhir Lip Serum memiliki manfaat untuk mencerahkan warna bibir para pemakainya. Selain membuat bibir tampak kenyal, juga memperbaiki tekstur, dan memudarkan kerutan di bagian bibir.

Nah, salah satu pemain Lip Serum ternama di Indonesia adalah Jiera. Dimana produk dengan ukuran 10 ml ini dikemas dengan bahan kaca, untuk menegaskan keistimewaan dari produk ini.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network