Terpapar Covid-19, Personel Polri Kini Miliki Tempat karantina Khusus

Wiwin Suseno
Wakapolda Babel bersama Kapolres Basel dan PJ Sekda Basel saat memantau lokasi karantina. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umardani didampingi Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melakukan pemantauan tempat karantina khusus personel Polres Bangka Selatan di gedung Diklat Pemkab Bangka Selatan, Senin (19/07/2021).

Dirinya mengecek langsung kesiapan tempat karantina tersebut, agar benar-benar bisa difungsikan untuk menjadi tempat karantina bagi personel Polri yang terpapar Covid-19.

Menurut Brigjen Pol Umardani, penyediaan tempat karantina khusus tersebut merupakan bentuk perhatian terhadap personel Polri yang terpapar Covid 19.

"Ini merupakan instruksi Pak Kapolri melalui Wakapolri untuk memberikan perhatian kepada Personel yang terpapar Covid-19. Tujuannya adalah untuk merawat personel kita yang terpapar Covid-19 agar segera pulih," katanya, Senin (19/07/2021).

Hingga saat ini, kata dia, seluruh Polres yang ada di Bangka Belitung telah menyiapkan tempat karantina khusus personel yang terpapar Covid-19.

"Kita memberikan apresiasi kepada Polres Bangka Selatan dan Pemkab Bangka Selatan yang telah menyediakan tempat karantina ini, mengingat personel Polri merupakan salah satu yang besentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga rawan terpapar Covid 19," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network