Personel Gabungan Siap Amankan Nataru di Bangka Tengah

Rachmat Kurniawan
Gelar pasukan pengamanan Nataru di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Lebih lanjut dikatakan Algafry, dalam pengantisipasian potensi gangguan keamanan. Pihak Polres Bangka Tengah juga telah melakukan pemetaan daerah dengan potensi kerawanan yang dapat mengganggu kondusifitas daerah. 

"Pihak Polres Bangka Tengah juga telah melakukan pemetaan tingkat kerawanan di seluruh daerah, terutama pada saat malam tahun baru.Mulai dari kerawanan lalulintas hingga kerawanan pergesekan antar kelompok masyarakat," ujarnya. 

Algafry pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terlalu merayakan secara berlebihan dalam.perayaan pergantian tahun dan tetap menjaga kondusifitas daerah.

Sementara itu Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Dwi Budi Murtiono mengungkapkan dalam pengamanan Operasi Lilin Menumbing Tahun 2023 ini pihaknya menerjunkan 60 personel ditambah personel tambahan dari Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebanyak 20. Pihaknya juga mengundang dan melibatkan peduli Kamtibmas lainya dalam pengamanan Nataru di Kabupaten Bangka Tengah. 

"Sesuai dengan arahan dan petunjuk dari Polda Babel, kita menerjunkan 60 orang personil Polres Bangka Tengah di tambah personel dari Polda Babel sebanyak 20 orang personel. Kita juga mengundang peduli Kamtibmas yang ada di Kabupaten Bangka Tengah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam perayaan Nataru," ujar AKBP. Budi. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network