Gemilang di Dunia Penyiaran Lokal, Bupati Bangka Tengah Terima Penghargaan Prestisius dari KPID

Rachmat Kurniawan
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah, Feri Prihatin Akbar (pegang mic) yang mewakili Bupati Algafry Rahman menerima penghargaan dari KPID Babel. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Kesuksesan demi kesuksesan terus diraih Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kali ini, penghargaan tinggi diterima oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Babel. 

Penghargaan bergengsi dengan kategori Kepala Daerah Peduli Penyiaran tersebut, diserahkan langsung dalam acara Malam Anugerah Penyiaran KPID Babel Award 2023. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk komitmen dan dedikasi yang luar biasa dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas penyiaran lokal di Kabupaten Bangka Tengah. 

Kegiatan yang bertajuk Harmonisasi Budaya di Era Digitalisasi Penyiaran ini, berlangsung di Soll Marina Hotel & Convention Center Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (06/12/2023) malam.

Acara dihadiri oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah, perwakilan Ketua KPI Pusat, Ketua KPID Provinsi Bangka Belitung, pemimpin dan redaksi media radio dan televisi se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta tamu undangan lainnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network