Kebun Masjid dan Kebun Desa Jeriji Mulai Dibangun PT FAL

Iriwadi
Penanaman perdana kebun sawit Masjid dan Desa Jeriji, Bangka Selatan bantuan PT FAL. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi

Camat Toboali, Amrul Mustakim yang turut hadir dalam penanaman perdana kebun sawit desa dan masjid tersebut mengatakan, kehadiran PT FAL di Desa Jeriji telah memberikan manfaat bagi warga dan masyarakat.

"Pemerintah Kecamatan selalu mendukung setiap ada investasi yang masuk ke desa-desa selama taat aturan dan memberikan manfaat bagi warga dan desa. Hari ini PT FAL kembali menunjukkan komitmennya dengan membangun kebun sawit desa dan masjid Jeriji sehingga ke depan kebun sawit desa dan masjid bisa menjadi salah satu sumber pendapatan yang bisa dimanfaatkan untuk membantu warga desa," ucapnya.

Sementara itu, Direktur Legal PT FAL, RL Johny W mengatakan, hadirnya PT FAL di Basel bukan hanya semata-mata untuk menjalankan usaha perusahaan, tapi juga siap memberikan kontribusi bagi masyarakat, desa dan daerah.

"Tanpa dukungan masyarakat, Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah, usaha kami tidak mungkin bisa berjalan dengan lancar, untuk itu kami terus membangun sinergitas termasuk komponen daerah lainnya. Hari ini kami mulai dari Desa Jeriji dan ke depan kami juga akan memberikan kontribusi serupa kepada desa lainnya yang masuk dalam ijin operasional perkebunan kami. Mari kita maju dan merasakan manfaat bersama-sama," katanya.

PT FAL juga, kata dia akan terus melanjutkan berkontribusi, salah satunya dengan membangun kebun Plasma sesuai dengan aturan pemerintah.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network